Pesan Taksi Kini Tak Repot Lagi II

User Interface:

Teknorus.com – Antarmuka yang ditampilkan oleh aplikasi GrabTaxi bisa terbilang menarik, karena Anda bisa langsung dapat melihat lokasi tempat Anda berada. Aplikasi ini tergolong dalam aplikasi yang mudah dipahami oleh semua khalayak. Cara penggunaan aplikasi ini sangat mudah dan tidak menyulitkan pengguna yang masih awam. Setelah Anda mengunduh aplikasi GrabTaxi di tiga platform yang ada (google play, app store, dan blackberry world), Anda langsung dapat menggunakan aplikasi tersebut.

Baca juga : Gudang Movie

Kinerja

Saat aplikasi GrabTaxi dijalankan menggunakan smartphone berbasis prosesor Snapdragon Quad Core 1.2 GHz Cortex A7, aplikasi ini dapat berjalan secara lancar, tanpa adanya lag. Aplikasi ini mengharuskan android v4.0 ke atas, agar sistem aplikasi ini dapat berjalan dengan lancar. Dari sisi pengoperasian, aplikasi GrabTaxi sangat mudah untuk dijalankan, sehingga pengguna yang baru mengunduh aplikasi ini tidak kesulitan dalam beradaptasi.

Selain itu fitur di dalamnya jelas dan tidak membingungkan, sehingga Anda dapat menikmati langsung aplikasi tersebut. Secara keseluruhan, aplikasi GrabTaxi mampu menampilkan segala ftur dengan baik. Yang menarik dari aplikasi ini, lokasi yang ditujukan dalam aplikasi ini mirip dengan google map.

Secara tidak langsung tingkat keakuratan tempat tersebut, sangat akurat. Aplikasi ini secara realtime dapat memonitor di mana pengguna aplikasi ini berada, di mana pengemudi taksi terdekat dengan lokasi Anda, serta dapat memperhitungkan berapa jarak tempuh beserta kisaran harga yang harus dibayar.

Inovasi

Dengan hadirnya aplikasi GrabTaxi, tentu menambah sebuah layanan pemesanan taksi yang semakin mudah, karena menggunakan ranah online, terlebih melalui perangkat mobile. Aplikasi GrabTaxi bekerja melalui sistem pencocokan lokasi pemesan, yang secara otomatis disalurkan kepada taksi terdekat dari lokasi pemesan. Hal ini yang diyakini dapat memberikan layanan taksi tercepat, karena proses yang terjadi langsung diteruskan kepada supir taksi yang berada dekat dengan pengguna aplikasi yang memesan taksi. Selain itu inovasi yang dihadirkan dari aplikasi GrabTaxi yakni dapat memberikan jarak tempuh tempat yang dituju, beserta kisaran biaya argo, yang nanti harus dibayar oleh pemesan.

Daya Saing

Aplikasi GrabTaxi mempunyai kunggulan yang jarang dimiliki oleh aplikasi lain yang serupa. Dengan ftur yang menarik di dalam aplikasi ini, GrabTaxi mampu menarik minat pengguna aplikasinya, khusus pengguna smartphone dan gadget.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *